Minggu, 14 Juli 2013

7 Cara Sukses

  1. Cara Sukses Bisnis : Mau Belajar
    Belajar adalah hal penting yang harus dilakukan bagi siapapun yang ingin sukses. Tidak aka nada kesuksesan dibidang apapun tanpa membekali diri dengan pengetahuan. So, Belajar harus kalau mau sukses.
  2. Cara Sukses Bisnis : Mau Take Action
    Diperlukan take action setelah membekali diri dengan berbagai pengetahuan. Belajar saja tanpa take action akan membuat otak kita sarat dengan teori yang lama kelamaan akan terlupakan. Jadi menurut ABas NAD, Take Action harus.
  3. Cara Sukses Bisnis : Mau Fokus
    Fokus yang merupakan bagian dari kunci kesuksesan sudah sering kita dengar dari berbagai informasi tentang motivasi. Sukses di bidang apapun, ABas NAD sangat menyarankan untuk tetap fokus pada bidang yang Anda geluti, senangi, dan lakukan saat ini.
  4. Cara Sukses Bisnis : Mau Disiplin
    Dibutuhkan disiplin untuk membuat pencapaian semakin cepat. Hal inilah yang dilakukan oleh banyak orang yang telah sukses di Negeri manapun. Tanpa disiplin, perjalanan menuju pencapaian pun akan tersendat – sendat.
  5. Cara Sukses Bisnis : Mau Tetap Semangat
    Tidak mudah memang menciptakaan kesukses, akan ada begitu banyak hambatan dan halangan dalam proses pencapaian. Untuk itu, dibutuhkan tekat yang kuat serta semangat yang tinggi untuk pencapaian yang sudah Anda rencanakan.
  6. Cara Sukses Bisnis : Mau Bersabar
    Sabar diperlukan selama proses pencapaian. Karena sukses itu tidak instant, maka sabar adalah kunci menunggu saat-saat dimana seseorang mencapai klimak kesuksesaan.
  7. Cara Sukses Bisnis : Mau Berdoa.
    Upaya tanpa doa adalah sombong, sombong adalah sifat tak terpuji bagi seorang manusia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar