Minggu, 22 September 2013

4 Langkah Sukses Bisnis dengan Komunitas Profesional di Media Sosial LinkedIn


Apa Langkah Sukses Bisnis dengan Komunitas Profesional di Media Sosial LinkedIn? Bagaiamna anda memulai Langkah Sukses Bisnis dengan Komunitas Profesional di Media Sosial LinkedIn agar anda dikenal dengan branding yang baik? Berikut adalah Langkah Sukses Bisnis dengan Komunitas Profesional di Media Sosial LinkedIn yang disampaikan oleh Kevin Gu :

Tapi sebelum anda membaca 4 Langkah Sukses Bisnis dengan Komunitas Profesional di Media Sosial LinkedIn  alangkah baiknya anda telebih dahulu membaca  20 Cara Sukses Memperkuat Merek Perusahaan Anda di LinkedIn

Setiap hari, jutaan percakapan profesional berlangsung di LinkedIn. LinkedIn adalah cara yang ampuh untuk mengumpulkan wawasan profesional yang penting dan membangun keahlian Anda dengan orang-orang yang peduli kepada Anda. Bahkan, kami menemukan bahwa anggota yang berbagi konten di LinkedIn setidaknya sekali seminggu hampir 10 kali lebih mungkin untuk dihubungi untuk peluang baru dari orang-orang yang tidak berbagi.Berikut adalah 4 langkah mudah yang dapat Anda ambil untuk bergabung percakapan profesional di LinkedIn hari ini:

1. Share, komentar, seperti. Kita tahu bahwa kadang-kadang bagian tersulit dari berbagi konten adalah menentukan hanya apa yang harus pergi ke dalam kotak saham kosong.Hal ini dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri - apa yang paling masuk akal untuk berbagi dan di mana saya menemukan konten itu? Ini sebenarnya lebih mudah daripada yang Anda kira. Mulailah dengan mengikuti salah satu dari kami 20 + saluran berita untuk mendapatkan akses ke informasi terbaru tren sekitar kepentingan profesional atau mengikuti salah satu dari 300 + kami pemimpin pemikiran yang berpengaruh , seperti Richard Branson, Bill Gates dan Angela Ahrendts, yang berbagi pengetahuan yang unik dan wawasan di LinkedIn. Seperti, saham atau komentar pada cerita atau posting Influencer yang membantu untuk memberitahu sudut pandang Anda dengan rekan-rekan profesional Anda.

Bagi mereka yang ingin memulai percakapan Anda sendiri di sekitar topik atau konten yang Anda pedulikan - mempertimbangkan menambahkan dokumen, gambar dan video ke update LinkedIn Anda untuk visual mengungkapkan topik tersebut dan mengundang jaringan profesional Anda untuk terlibat dalam diskusi. Anda juga dapat memamerkan prestasi profesional terbesar Anda dalam bentuk gambar yang mengesankan, video menarik, presentasi yang inovatif dan lebih di LinkedIn Profil Anda - memberikan Anda kemampuan untuk menunjukkan keahlian Anda dengan cara visual berdampak. Apakah Anda terlibat dalam percakapan yang ada atau memulai Anda sendiri - berbagi, menyukai, dan komentar adalah cara yang bagus untuk sinyal kepada masyarakat profesional Anda, isu-isu dan topik yang paling penting bagi Anda dan memberi Anda cara mudah untuk mengekspresikan sudut pandang Anda atau keahlian dengan orang lain.



2. Bergabung atau memulai percakapan.

Bertanya dan menjawab pertanyaan adalah cara yang bagus untuk memposisikan diri Anda sebagai seorang pemimpin pemikiran dalam lingkaran profesional - dan Grup LinkedIn menyediakan tempat yang sempurna. Jika Anda baru mulai bekerja pada pekerjaan baru atau proyek, bergabung dengan Grup LinkedIn dan meminta sesama anggota grup Anda untuk kiat-kiat atau praktik terbaik. Atau, membuat diri Anda tersedia untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh anggota lain mencari nasihat dari para ahli dalam industri Anda. Jika ada topik tertentu atau industri yang Anda merasa bergairah, mempertimbangkan mulai Grup LinkedIn Anda sendiri untuk terlibat profesional yang berpikiran secara terbuka, dialog yang berkelanjutan.

3. Ambil jaringan LinkedIn Anda dengan Anda.

Anda tidak harus selalu berada di LinkedIn.com untuk berbagi keahlian Anda dengan rekan-rekan Anda. Katakanlah Anda sedang membaca sebuah artikel menarik tentangNYTimes.com dan ingin berbagi dengan koneksi LinkedIn Anda, cukup klik tombol inShare dan akan memperbarui ke jaringan LinkedIn Anda. Mungkin Anda berada di sebuah acara industri di mana pesaing adalah memperkenalkan produk baru, Anda dapat pop membuka aplikasi mobile LinkedIn Anda dan berbagi berita langsung dengan koneksi atau kelompok memilih Anda terpisah dari.

4. Melacak aktivitas Anda.

Jadi sekarang Anda sudah mulai menuruni jalan menguasai seni bergabung dan menciptakan percakapan di LinkedIn, bagaimana Anda melacak itu semua?

Kami fitur pemberitahuan membuatnya lebih mudah untuk bersaing dengan diskusi dalam jaringan Anda dengan membiarkan Anda tahu ketika seseorang menyebut Anda dalam pembaruan atau suka, komentar atau saham update Anda, update Anda komentari, atau komentar yang ditinggalkan di sebuah pos Influencer . Juga, pastikan untuk memeriksa seberapa baik pembaruan Anda sedang diterima oleh koneksi tingkat pertama Anda dan seterusnya. Baru Siapa Dilihat Pembaruan fitur Anda di LinkedIn Homepage memberikan wawasan berharga tentang dampak konten Anda bersama dengan menyediakan Anda dengan mudah snapshot dari berapa banyak orang yang melihat, menyukai dan mengomentari konten Anda telah berbagi.



Benar-benar tidak mengambil banyak untuk mengambil bagian dalam percakapan profesional dan kami berharap untuk mendengar dari Anda tentang topik dan isu-isu yang paling penting bagi Anda di LinkedIn!

Kunjungi kami Pusat Bantuan untuk rincian lebih lanjut tentang bagaimana untuk berbagi di LinkedIn.

Terimaksih anda telah membaca artikel 4 Langkah Sukses Bisnis dengan Komunitas Profesional di Media Sosial LinkedIn. Baca juga artikel 

 

3 komentar:

  1. Infonya menarik buat belajar mengembangkan bisnis. Terimakasih
    http://cepithea.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Mas kalau untuk pemula pebisnis online sebaiknya seperti apa?

    Ini produk import Obat Pembesar Penis Alami silahkan baca dengan baik pasti masalah terpecahkan...

    BalasHapus