Minggu, 16 November 2014

Tips Jitu mempercepat koneksi modem smartfren

Berikut Tips Jitu mempercepat koneksi modem smartfren ~

Sangatlah penting karena saat ini banyak pengguna internet merasakan lelet koneksi jaringannya..Sebagai pengguna internet koneksi modem yang lelet tentu akan sangat mengganggu bahkan menjengkelkan. Berbagai alasan yang mungkin terjadi jika terjadi seperti demikian, diantaranya adalah membanjirnya trafik koneksi yang bersamaan sehingga server akan kewalahan untuk melayani permintaan dari konsumen (kepadatan pengguna dalam satu wilayah), faktor cuaca. ataupun area yang jauh dari server pun (lokasi pengguna) dapat menjadi pemicu lambatnya koneksi tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa Smartfen adalah operator CDMA yang berbasis seluler dan beroperasi pada jaringan 800MHzda 1900 MHz, tentunya tidak terlepas dari masalah seperti itu, dan untuk itu saya akan share trik untuk membantu mengoptimalkan kerja modem yang juga banyak digunakan oleh pengguna internet lainnya. Berikut cara mempercepat koneksi modem smartfren :

1. Masuk dahulu ke menu settingan interface modem smartfren
2. Ganti settingan sebelumnya dengan yang di bawah ini ( pilih salah satu saja )
cara mempercepat koneksi modem smartfren

a. settingan 1
Name : smart
Number : *98#
Username : cdma
Password : cdma

b. settingan 2
Name  : smart
Number : *31*11111#
Username : cdma
Password : cdma

c. Settingan 3
Number :*99#
Username :cdma
Password : cdma
Advance Setting : DNS
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS : 8.8.4.4

d. settingan 4
Number : *99#
Username :smart
Password : smart
Advance Setting : DNS
Primary DNS : 208.67.222.222
Secondary DNS : 208.67.220.220

Nah demikian cara mempercepat koneksi modem smartfren , semoga dapat membantu anda dikala jaringan sedang lelet. Dan postingan ini tidak bermaksud menjelek-jelekan dari pihak manapun, tetapi bermaksud berupaya untuk membantu sobat blogger memperoleh jalan lain ketika sinyal koneksi sedang tidak bersahabat. Salam blogger.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Rasmita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya saya menemukan jalan /solusi melalui Program Hibah Dana Gaib di web www.pesugihanuang.xtgem.com. saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Dengan keyakina dan keberania saya ikut bergabung untuk mengikuti Program Hibah Dana Gaib dan memohonkan dana sesuai kebutuhan dan kesanggupan saya. Cuma dalam waktu 2 hari saya mendapat telpon dari pihak Program tersebut, Alhamdulillah dana yang saya mohonkan sudah cair dan sudah dapat saya gunakan untuk melunasi hutang. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Kh. Tambrin Abdullah 0853-9774-5894 kunjungi website www.pesugihanuang.xtgem.com atau KLIK DISINI ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya
















































































    BalasHapus
    Balasan
    1. aslamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































      Hapus